SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MIN RANDUWATANG KAB. JOMBANG   SEGERA KUNJUNGI KELAS VIRTUAL MIN RANDUWATANG KAB.JOMBANG DAPATKAN SESUATU YANG BERMANFA'AT   AKHIRNYA PENGUMUMAN TENAGA HONORER K2 YANG LULUS CPNS UNTUK PEMERINTAH KAB. JOMBANG KELUAR JUGA, SEBANYAK 533 ORANG YANG DINYATAKAN LULUS & UNTUK KEMENTERIAN AGAMA SAMPAI HARI INI MASIH DALAM PROSES (Lihat Pengumuman Di Posting Terbaru Web Ini)"   TERBARU : Unduh Regulasi Tentang UAMBN / UN Tahun 2013-2014 di Website MIN Randuwatang Kab. Jombangdisini (Update UN 2014)   

21 Juli 2011

Perdalam Pengetahuan & Pemahaman Dalam Beragama



Nabi Muhammad SAW mensabdakan kepada umatnya, "tuntutlah ilmu dari sejak dalam buwaian seorang ibu hingga akhir hayat". Ini menandakan bahwa manusia hidup tidak dapat dipisahkan dengan ilmu, karena hanya ilmulah yang akan mampu mengantarkan manusia sebagai hamba Allah SWT yang memiliki derajat taqwa yang sesungguhnya. Dengan ilmu, manusia akan menapaki perjalanan hidup di dunia ini dengan hati dan pikiran yang tenang dan tentram, karena tidak terlalu banyak yang dipikirkan selain mengharap ridlo-Nya. Untuk menggapai rahmad dan ridlo-Nya hanya dapat diraih dengan ilmu yang kita miliki. Semakin tinggi ilmu seseorang, makan akan semakin tinggi derajatnya di sisi Allah SWT dan makhluk ciptaan-Nya pun akan selalu memulyakannya. Untuk itu, dalam postingan artikel kali ini kami sengaja berbagi dan sekaligus belajar bersama tentang bagaimana menjadi hamba Allah SWT yang betul-betul mengagamakan syari'at Islam secara kaffah (berpegang pada al-Qur'an dan As-Sunnah) serta bertaqlid kepada fatwa-fatwa hamba Allah yang 'Alim. Mudah-mudahan link yang saya tautkan kali ini bisa menjadi media untuk menambah wawasan serta wacana yang bermanfa'at untuk diri kita, istri dan anak-anak kita tercinta. 
 


Download Artikel Islam Terbaru : 

Sebelumnya kami menyampaikan banyak terima kasih kepada pemilik web yang linknya kami jadikan tautan dalam artikel ini. Semoga Allah SWT menerima segalam amal ibadah dan mengampuni segala kekhilafan kita. Jaza kumullah khoiral jaza'.\