SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MIN RANDUWATANG KAB. JOMBANG   SEGERA KUNJUNGI KELAS VIRTUAL MIN RANDUWATANG KAB.JOMBANG DAPATKAN SESUATU YANG BERMANFA'AT   AKHIRNYA PENGUMUMAN TENAGA HONORER K2 YANG LULUS CPNS UNTUK PEMERINTAH KAB. JOMBANG KELUAR JUGA, SEBANYAK 533 ORANG YANG DINYATAKAN LULUS & UNTUK KEMENTERIAN AGAMA SAMPAI HARI INI MASIH DALAM PROSES (Lihat Pengumuman Di Posting Terbaru Web Ini)"   TERBARU : Unduh Regulasi Tentang UAMBN / UN Tahun 2013-2014 di Website MIN Randuwatang Kab. Jombangdisini (Update UN 2014)   

21 Juli 2011

Aneka Software Menarik & Baru 2012


POSTING TERBARU : BERBAGI KEHEBATAN TEKNOLOGI (Hanya sedikit yang bisa kami posting, jika ada sesuatu yang baru pasti selalu nongol di Webblog ini)


 

WinRar 4.11 Final Full Keygen 32 64 Bit

Sekarang sudah tersedia winrar terbaru, yakni WinRar 4.11 Final Full Keygen untuk 32 dan 64 Bit. Buat yang ingin mengupdate winrarnya, silahkan aja langsung di download yang sudah kami sediakan. WinRar merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk melakukan kompresi file. WinRar sendiri mendukung berbagai macam format kompresi, seperti rar, .zip, .7zip, dll. Menurut saya winrar merupkan tool kompresi yang terbaik untuk saat ini.
Area Download :


Setelah Menyajikan Nero 9 Gratis, Nero mengeluarkan produk lain lagi yang gratis yaitu Nero Kwik Media. Program yang memiliki Banyak fungsi ini bisa anda dapatkan tanpa perlu bayar. Salah satu andalan dari produk ini yaitu Burning juga ada dalam versi ini. Tertarik download sekarang juga. 
Area Download

AVG Internet Security 2011 akan memberikan perlindungan yang aman untuk anda ketika menjelajahi, menelusuri, mengunduh, bertransaksi perbankan, dan berbelanja online dengan aman. Dan melindungi komputer anda dari serangan-serangan seperti virus, spyware, adware dan trojan. Yang jelas tampilannya keren banget dan mudah update-tannya. Ingin mencoba. Download Now..!
License Key : IMJAQ-W3D9U-PMRDE-Q9TAP-KAXLQ-DHCWM

Akhirnya setelah sekian lama kami menahan hasrat untuk menunggu dan terus menunggu datangnya versi final dari office 2010 yang katanya lebih stabil, cepet dan tentu saja tampilannya yang maknyus telah kesampaian juga. Niat ini tulus untuk berbagi link bagi para penunggu kehadiran office 2010. Ingat, biasanya yang kita unduh itu office versi retail yang ekstensi-nya .exe jadi mesti diubah dulu ke versi VL atau volume lisencea. Untuk mengubahnya silakan coba pakai Office14Retail2VL-0.1 dan pakai aplikasi KMS_Activator_v1.2_Office 2010_VL_ENG. Kami sudah mencoba dan hasilnya waw..OK banget pokoknya. Download Now..!
License Key : 6QFDX-PYH2G-PPYFD-C7RJM-BBKQ8
atau BDD3G-XM7FB-BD2HM-YK63V-VQFDK


Windows 7 (sebelumnya berkodekan Blackcomb atau Vienna) merupakan versi terbaru Microsoft Windows       yang akan menggantikan Windows Vista.[2]. Windows ini memiliki kernel NT 6.1. Microsoft mengumumkan bahwa pengembangan Windows 7 akan berjalan dalam tiga tahun. Versi klien dari Windows 7 akan dirilis dalam versi 32-bit dan 64-bit walaupun versi servernya (yang akan menggantikan Windows Server 2008) akan dirilis hanya dalam versi 64-bit, yang akan dinamakan Windows Server 2008 R2. Komputer akan memberitahu jika terjadi perubahan pada komputer tersebut. Windows 7 diluncurkan pada tanggal 22 Oktober 2009. Setiap pengguna akan mendapat perlindungan 3 lapis jika ada permintaan mengunduh file dari yang tak dikenal. Windows 7 didesain dengan fitur baru dan peningkatan performa dari Windows Vista. Penasaran dengan kehebatannya, silakan langsung saja download Windows-7 dari berbagai versi terbaru. Link yang kami berikan semua hasil download nantinya akan berbentuk file ISO, jadi enak tinggal click 2x suda jadi DVD-Bootable jika ada NERO dikomputer kita, atau menjadikan Flesdis yang bootable pakai aja aplikasi Windows7-USB-DVD-tool.. Download Now..!

TuneUp Utilities 2011 - versi baru dari satu set besar berbagai alat untuk tuning dan mengoptimalkan sistem. Dengan program ini Anda bisa membersihkan puing disk, menghapus entri yang tidak valid dari registri dan defragment itu, mengoptimalkan memori, mengelola autoloading, serta menjadikan komputer berjalan lebih maksimal. TuneUp Utilities 2011 ini juga mempu memoles tampilan windows-7 menjadi semakin cantik, seperti menu Logon Screen dan Visual Style, dan lain-lain. Tapi setelah kami coba di Windows XP program ini sedikit bermasalah (kurang support), tapi meskipun begitu patut dicoba bagi pengguna windows-7. Download Now..!
License Key : V4E28V-N6HXW9-RE3BDE-YQ8V44-E4XFP2-V06B2K

Kali ini kami akan bagikan deep freeze terbaru. Yaitu Deep Freeze 7 Full + License Key. Pengunjung bisa download deep freeze 7 secara gratis via blog ini. Ada banyak fitur-fitur yang disajikan oleh deep freeze 7 full ini. Ukuran software deep freeze ini cuma 3,5 MB. Buruan. Download Now..!



Opera 10.63 saat ini sudah tersedia untuk semua pengguna. Versi ini merupakan update ketiga untuk Opera 10.60 dan menawarkan beberapa fitur standar kepada pengguna. Peluncuran update terbaru ini merupakan bagian dari evolusi normal dengan fokus pada peningkatan browser untuk pengguna dengan memastikan mereka sedang menjalankan browser yang stabil dan aman. "Opera 10.63 telah dirilis sebagai upgrade yang disarankan dan menawarkan keamanan serta stabilitas perangkat tambahan. Opera 10.63 memang tangguh dibuat download dalam file-file besar, ini terbukti saat kami download Windows-7 file-ISO (2.5 GB) dan Office2010 file-ISO (700 MB) yang membutuhkan waktu kurang lebih 15 jam (maklum waktu itu pakek Modem Flexi ZTE) yang sinyalnya gak deras-deras banget, lagian juga download sambil tidur-tiduran di kamar, dan mengalami putus yang tak terhitung jumlahnya. Tapi hebatnya, meskipun terputus Opera 10.63 download-tannya kami tinggal click kanan "resume" uda jalan lagi tanpa harus restart dari awal dan hasil akhir file tetap utuh 100%. Uda ketimbang penasaran. Download Now..!

Setelah sekian lama menunggu terbitnya versi baru KBBI, Alhamdulillah akhirnya KBBI versi offline sudah jadi dan siap rilis. KBBI versi 1.1 ini merupakan versi offline dari KBBI Daring ( edisi III) yang ada di PusatBahasa (http://pusatbahasa.diknas.go.id/kbbi/). Dibanding versi online Kamus ini mempunyai beberapa keunggulan, dan selain itu Kamus ini Gratis (freeware) dan pesan si penciptanya bebas disebarluaskan dengan syarat tidak mengubah software gitu. Coba deh..!! Download Now..!

Banyak software yang menawarkan conventer PDF to Ms.Word tapi hasilnya kurang maksimal (masih perlu edit kembali, ribet dech..!!) Baru ketika mencoba AniBizSoft PDF to Word Converter, hasilnya memang layak diacungi jempol (nyaris sempurna 99,99%). Biasanya software ini berbayar, tetapi saat ini bisa kita dapatkan lisensi resminya gratis untuk versi 2.5.3. AnyBizSoft PDF to Word Converter merupakan software untuk konversi dokumen PDF menjadi word, baik word 2010 (.docx), 2007 (.docx) atau 2003 (.doc). Text asli di pdf, layout, gambar dan hyperlink dapat dipertahankan dan mirip sesuai aslinya. Hanya dengan satu kali klik saja, maka kata dapat mengkonversi file pdf dengan mudah dan cepat. Download Now..! 

Tidak ada salahnya jika sejak usia dini anak-anak kita dikenalkan dengan computer, dan berbagai program / aneka software mendidik. Tentunya harus tetap dalam bimbingan dan pengawasan orang tua disampingnya. Banyak software yang mampu membangun ide kreatifitas anak sehingga otak anak akan terangsang untuk melakukan hal-hal kreatif yang menarik dan yang disenanginya. Anda patut mencoba software yang satu ini, DrawingforChildren2.2. Ya..! dengan software ini anak-anak kita akan leluasa melakukan kreatifitas seni lukis yang mengasikkan. Software ini sangat mudah dijalankan, dengan berbagai menu gambar yang bermacam-macam. Uda dech...! unduh aja untuk anak tercinta kita. Download Now..! 

Punya koleksi photo pribadi, keluarga, ataupun foto putra-putri kita..! jadikan foto-foto tersebut menjadi sesuatu yang menarik dan enak dilihat, dengan menambahkan aneka bingkai atau hiasan dengan menggunakan photoshine, tanpa harus ribet-ribet pakek Adobe Photoshop untuk mempercantiknya, dan simpan hasilnya dengan file JPG atau BMP. Jika saat instalasi aplikasi minta SN, masukkan aja. Keygen ini : I2OCC@G0CGB. atau ambil disini  juga bisa. Download Now..!


Untuk memenuhi permintaan salah satu pengunjung, akhirnya kami memposting bagaimana cara memasang jam atau kalender Hijriyah yang menarik dan Ok banget, sebagaimana yang sudah saya pampang di Website ini. Memang sebagai orang Islam, kita diharuskan tahu kalender kita sendiri yaitu kalender Hijriyah, dengan tetap kita tidak mengenyampingkan kelender Masehi. Apalagi menyambut datangnya Tahun Baru 1432 H yang tinggal beberapa hari lagi. Ok langsung aja, download kode HTML untuk Kalender Hijriyah dan Jam Islami disini. Setelah selesai download, tinggal copy - paste dan tambah Gadget pada web anda, pilih Teks dan simpan. Selesai dan lihat hasilnnya..!!


Bagian Atas           Bagian Tengah           

SEMOGA MANFAAT, Jangan Lupa Isi Buku Tamu..!