SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MIN RANDUWATANG KAB. JOMBANG   SEGERA KUNJUNGI KELAS VIRTUAL MIN RANDUWATANG KAB.JOMBANG DAPATKAN SESUATU YANG BERMANFA'AT   AKHIRNYA PENGUMUMAN TENAGA HONORER K2 YANG LULUS CPNS UNTUK PEMERINTAH KAB. JOMBANG KELUAR JUGA, SEBANYAK 533 ORANG YANG DINYATAKAN LULUS & UNTUK KEMENTERIAN AGAMA SAMPAI HARI INI MASIH DALAM PROSES (Lihat Pengumuman Di Posting Terbaru Web Ini)"   TERBARU : Unduh Regulasi Tentang UAMBN / UN Tahun 2013-2014 di Website MIN Randuwatang Kab. Jombangdisini (Update UN 2014)   

21 Juli 2011

Ekstrakurikuler Unggulan MIN Randuwatang Kab. Jombang


Selain Ekskul Drum Band, seni Terbang Jidor <blink>"LASKAR SHOLAWAT"</blink> juga menjadi kebanggaan MIN Randuwatang sampai kapanpun. Inilah ekspresi para siswa MIN Randuwatang Kab. Jombang, saat manggung di salah satu acara Khitanan, yang kebetulan wali murid sendiri yang punya hajat. Lihat...! seperti pemusik yang profesional banget.! emang betul sudah profesional. karena sudah manggung di mana-mana. Seiring perkembangannya, sekarang MIN Randuwatang sudah mengembangkan seni ini dikolaborasikan dengan seni musik modern, di mana pada tahun ini sudah terbentuk groub Band Cilik, bahkan sekarang sudah membentuk groub sendiri-sendiri. Semoga MIN Randuwatang menjadi semakin maju aja Ekskulnya. Amin ya robbal 'alamin..!!

Salah satu Eskul yang diminati oleh para siswa-siswi MIN Randuwatang Kab. Jombang saat ini adalah Drum Band. Mengingat kegiatan ini lebih memadukan seni, kreatifitas, dan mental. Drum Band MIN Randuwatang ini, sudah lama ada dan sudah mengikuti berbagai perlombaan dalam berbagai kegiatan di tingkat kecamatan maupun kabupaten.




KEGIATAN SISWA Dalam Bidikan Kamera


Kegiatan PBB Untuk Melatih Kedisiplinan

Saat Study Tour Di Kota Artefak Trowulan Mojokerto

Kegiatan PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW